Cursors - Get this Cursor
 
 
Sunday, April 8, 2007
NEVER THINK ABOUT THE DARKNESS
Tidak-kah kamu pernah mendengar akan cerita tentang sebuah ketulusan? Yang secara rasional-dinamis yang akan terus berkembang hingga mencapai sebuah titik yang terang. Atau akankah bumi berhenti berputar? Ketika semuanya terdengar olehmu atau bahkan bintang-bintang akan berguguran bersamaan dengan gugurnya sebuah hati. Seolah masih berada pada sebuah lorong yang gelap, berujung, entah dimana? Desiran ular yang setiap detik bersiap untuk menerkam sehingga akan melumpuhkan smua rangkaian pada sebuah hati kecil. Jangan pernah berpikir kalau sebuah hati akan mati ketika tuanya telah mati. Masih berada pada lorong yang gelap menanti datangnya sinar untuk menyusup kedalam sehingga ular-kegelapan akan pergi dengan sejuta kebisuan.

Labels:

posted by bukubale 7:06 AM  
 
0 Comments:
<< Home

bukubale
......begitulah, nama ini merupakan sebuah alih bahasa dari bahasa bugis yang berarti tulang ikan. Kata ini di-ispirasikan kedalam sebuah hal yang terpendam dan terus bergejolak untuk menembus ruang waktu dan membuktikan bahwa ada suatu hal tak akan pernah mati walau telah tergilas oleh penghianatan yang amat dalam.

About Me
Name: bukubale
Home: Makassar, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
MY GIRL
KUKU-KUKU TAJAM
THE UNIQUENESS OF MAN
ALI BIN ABI THALIB
A MOMENT OF HAPPINESS
APA YANG MESTI KULAKUKAN
DREAMS
BIAR WAKTU YANG MEMBUKTIKAN
Archives
February 2007
March 2007
April 2007
Article


......begitulah, hal ini merupakan sebuah hal yang terpendam dan terus bergejolak untuk menembus ruang waktu dan membuktikan bahwa ada suatu hal tak akan pernah mati walau telah tergilas oleh penghianatan yang amat dalam.
Bukubale's Banner
bukubale's banner
Link Banners
dadsboys Indonesian Muslim Blogger banner angingmammiri

INDONESIA BLOG DIRECTORY

Links
Panic
Haerul
Gisyah
Photos
Ashar
Dakhlan
Shout Box
Name :
Web URL :
Message :
Links
free image hosting

Customize your blog

 

Unknown

 

About This Blog

Copyright © by bukubale.blogspot.com Blog designed by TemplatePanic.